Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Build Thamuz Tersakit dan Counter Thamuz 2022

Konten [Tutup]

    Kadjiro.com - Apakah kamu sedang menyukai memakai Hero thamuz? Apalagi pada patch terbaru ini thamuz mengalami buff besar sehingga mengalami peningkatan dari setiap skillnya. Itulah alasan kenapa sekarang thamuz jadi langganan pick dan ban.

    Build Thamuz Tersakit dan Counter Thamuz 2022

    Update terbaru ini merubah kemampuan thamuz dari yang sebelumnya mengandalkan lifesteal , sekarang lebih condong ke attack speed. Sering kita temukan sekarang user thamuz item pertama mereka menggunakan corosion scytee.
    Saya akan memberikan rekomendasi build thamuz, emblem, counter thamuz dan game play yang cocok dimeta sekarang.

    Build thamuz Tersakit

    1. Untuk item pertama gunakan sepatu tergantung lawan se line. Sesuaikan dengan damage musuh. Pakai Warrior boots bila lawan tipe physical atau thought boot untuk lawan tipe magic. 
    2. Corosion Scyte item ini memberikan tambahan attack speed sebesar 30%. Dan passifnya memberikan efek slow kepada lawan yang terkena basic attack.
    3. War Axe memberikan damage berkelanjutan sampai 8 stack. Semakin lama dalam pertarungan semakin dia kuat . Item ini cocok untuk Hero tipe fighter yang sering memancing war.
    4. Dominance Ice selanjutnya item defense , dominance Ice sangat penting untuk melawan Hero tipe lifesteal atau healer. Misal Esmeralda, alpha ,Ruby , estes .
    5. Athena Shield sangat penting untuk mid sampai late game. Karena dimenit menit itu mage lawan sudah sakit. Untuk sekarang Cecil dan Xavier sangat meta jadi untuk mencounternya gunakan Athena Shield.
    6. Immortal item wajib untuk late game dimana akan sering terjadi war dan waktu untuk hidup semakin lama. Memberikan physical defense dan nyawa tambahan ketika dibunuh. Jadi ada kesempatan untuk kabur atau menyerang balik.

    Emblem dan spell Thamuz

    Gunakan emblem fighter karena paling cocok. Dapat menambah darah atau spell vamp sebesar 8% dan ketika kill juga bertambah 12 %.dan spell vengeance untuk memantulkan damage ,gunakan pada saat darah sekarat ketika war.
    Gunakan ( Bravery 3/3, Invasion 3/3 dan Festival of Blood 1/1)

    Counter Thamuz 2022

    • Hero ngeblink atau Dash Thamuz merupakan tipe Hero jarak dekat dan sangat mengandalkan pasif lava yang meledak. Jadi dia akan sangat kesulitan melawan heronngeblink seperti benedetta atau Julian. Tips melawan thamuz diearly game adalah dengan tidak melawanya dari jarak dekat. Karena thamuz termasuk Hero early yg damagenya sangat besar.
    • Hero Heal atau Shield seperti Uranus atau Esmeralda. Thamuz akan kesulitan jika berhadapan dengan Hero tebel yang mengandalkan Heal atau Shield. Karena memakan banyak waktu sehingga sulit untuk rotasi ke mid.
    • Dominane ice adalah item counter thamuz yang dapat mengurang lifesteal thamuz. User thamuz pasti akan berpikir dua kali untuk byone dengan Hero yang memakai item ini di exp lane. Karena akan memakan banyak source skill dan darah. Sehingga kurang maksimal ketika rotasi untuk join war ke mid.
    • Sedangkan untuk Hero yang dapat mengcounter Thamuz ialah Esmeralda , dyroth , Uranus, Wan-Wan, Lylia dan Granger.

    Tipe gameplay thamuz

    1. Save gameplay diearly game. Hanya berusaha membersihkan creep dan jungle disekitar sampai beberapa item jadi. Dan menunggu lawan melakukan ganking ke kita. Jika kita cukup kaya dan menang level ditambah spell vengeance 1vs 3 pun bisa jadi akan menang. Sehingga mid akan kosong dan tim kita free melakukan push ke mid. 
    2. Tipe bar -bar biasanya langsung potong creep asalkan lawan juga fokus ke creep mereka. Kemudian rusuh buff orange musuh. Dan minta bantuan tank dan midlaner untuk membantu. Gameplay seperti ini sangat bagus untuk menang duit di awal. Tetapi harus kompak dan satu tujuan dengan tim. Saya sarankan untuk Mabar dengan skuad.
    3. Mid game usahakan untuk rajin membersihkan Minion dan tidak sembarangan membuka war. Apalagi sendiri sangat tidak disarankan. Tunggu teman siap dan ketika war incar garis belakang musuh. Biasanya mage atau mm yang memberikan damage terbesar .Hindari mengincar tank karena hanya akan menghabiskan skill.
    4. Late game seperti biasa bersihkan Minion di exp terlebih dahulu. Jika lawan tidak terlihat, posisi kita didepan untuk membuka map dan melindungi damage terbesar tim mage dan mm. Tetapi ketika war incar ke barisan belakang musuh. 

    Tips untuk meningkatkan skill Thamuz

    1. Sering melihat livestreming pro player yang sesuai dengan role kamu. Misalnya di explane ,untuk sekarang R7 dan Antimage yang paling kuat.
    2. Mempraktekan apa yang kamu lihat di livestreming. 
    3. Sering sering liat map supaya tidak dibilang buta map. hehe
    4. Kurangi toxic digame dan jangan mudah terpancing komentar publik jika solo rank.
    5. Bermainlah seobyektif mungkin. Jangan buru-buru menang apalagi baru lord pertama. Gunakan lord pertama untuk membersihkan jungle musuh sehingga kita bisa leading gold. Dan ketika menang duit ,kemungkinan menang war lebih besar. 
    6. Jangan sok keras. Bermainlah dengan penuh pertimbangan. Harus tau kapan waktunya maju atau mundur. Majulah ketika semua skill siap dan ada support dari belakang. Mundur kalau skill masih cooldown dan tidak ada teman dibelakang. 
    Pada dasarnya game moba adalah game mudah dipelajari. Asal memahami kegunaan item , potitioning, Hero power kita dan lawan. Serta sering bermain atau Mabar yang membuat pengalaman bermain semakin meningkat. 

    Sekian dulu pembahasan tentang Build Thamuz Tersakit dan Counter thamuz  beserta emblem, dan gameplay-nya. Ini murni berdasarkan pengalaman saya memainkan Hero thamuz 2k pertandingan dan pernah jadi top.1 kabupaten hehe . 

    Semoga tulisan tentang Build thamuz Tersakit dan Counter Thamuz serta emblem dan gameplay ini bermanfaat untuk kalian pejuang rank hehe. Terima kasih telah membaca dan jangan lupa tinggalkan komentar dibawah ini bila ada pertanyaan. 


    Post a Comment for "Build Thamuz Tersakit dan Counter Thamuz 2022"