Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membatalkan Getcontact Premium Sangat Mudah

Konten [Tutup]
    Cara membatalkan getcontact premium

    Cara membatalkan getcontact premium - Tenyata bisa lho membatalkan getcontact premium. Jadi dengan membatalkan langganan getcontact premium kalian tidak lagi mendapatkan tagihan perbulan lagi. Karena sudah tidak memerlukan lagi fitur-fitur yang ada pada getcontact.

    Sebabnya banyak sekali hal yang bisa di lakukan dengan aplikasi tersebut seperti memblokir spam atau panggilan telepon dari nomor asing. Jadi dengan berbagai fitur tersebut kita bisa menghindari dadi orang yang menganggu dan tidak bertanggung jawab.

    Selain itu aplikasi ini bisa untuk melihat nomor kita di simpan sebagai apa pada hp orang lain. Atau mencari tahu nama sebuah kontak asing atau aneh yang mencurigakan.

    Untuk bisa menikmati berbagai fitur pada aplikasi ini diberikan trial gratis selama 30 hari pertama, untuk selanjutnya akan di kenakan biaya langganan Rp 29 ribu /bulan dan Rp 235 ribu pertahun.

    Namun apabila kalian ingin membatalkan langganan getcontact, bisa dengan mengikuti langkahnya sebagai berikut.

    Cara membatalkan getcontact premium

    Ada beberapa alasan seseorang ingin membatalkan langganan getcontact seperti biaya langganan yang di nilai terlalu mahal. Atau karena sudah tidak memerlukan lagi aplikasi tersebut.

    Untuk caranya sangat mudah, kali ini saya akan memberikan dua cara untuk hp android dan iPhone. Simak penjelasannya sebagai berikut.

    1. Membatalkan langganan getcontact premium di android

    Buat pengguna hp android kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

    • Pertama buka pada google play store di hp android kalian
    • Kemudian buka pada profil google play yang di gunakan untuk berlangganan getcontact
    • Setelah itu pilih menu Pembayaran dan Langganan
    • Lalu pilih Pembayaran
    • Nanti akan muncul semua daftar aplikasi berlangganan
    • Pilih pada getcontact dan tekan tombol Cancel Subscription atau berhenti berlangganan
    • Selesai.

    Dengan mengikuti cara di atas maka kalian akan berhenti berlangganan pada aplikasi getcontact. Itu merupakan cara mudah untuk stop langganan melalui google play.

    Selain itu kalian juga bisa melakukan stop langganan melalui aplikasi atau website getcontact langsung dengan proses yang hampir sama.

    2. Cara membatalkan langganan getcontact premium di IOS /iPhone

    Untuk pengguna iPhone juga bisa membatalkan langganan getcontact premium dengan cara yang hampir sama juga. Lebih jelasnya sebagai berikut.

    • Bila menggunakan iPhone pertama buka menu setting
    • Gulir ke bawah dan pilih Apple id
    • Kemudian cari Subscription
    • Pilih aplikasi getcontact
    • Setelah itu tekan tombol Cancel Subscription
    • Selesai

    Setelah berhasil membatalkan langganan getcontact premium, ternyata kalian tetap bisa menggunakan fitur-fitur seperti memblokir panggilan tidak dikenal, melihat siapa yang sedang mencari nomor kalian, statistik pencarian dan masih banyak lagi, sampai masa berlangganan habis.

    Setelah itu tidak lagi bisa melakukan langganan secara otomatis karena telah di cancel Subscription sebelumnya.

    Akhir kata

    Demikian penjelasan tentang cara membatalkan getcontact premium di iPhone dan Android. Kalian bisa melakukanya apabila ingin berhenti berlangganan karena merasa sudah tidak membutuhkanya lagi. Dengan begitu kalian bisa lebih menghemat pengeluaran hanya untuk berlangganan aplikasi yang memang di perlukan saja.

    Semoga informasi ini bermanfaat. Dan ikuti terus artikel tutorial dari kadjiro.com setiap hari. Terima kasih.